You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
14 Hutan Kota Ditambah Penerangan Sementara
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

14 Hutan Kota Ditambah Penerangan Sementara

Sebanyak 14 hutan kota di DKI akan ditambah penerangan lampu sorot sementara. Hal ini dilakukan agar hutan kota yang ada bisa tetap produktif dan menghindari pemanfaatan tindakan kriminal.

Sebelumnya dari Dinas KPKP DKI meminta lebih banyak, namun seperti di hutan kota Kembangan Utara dan Srengseng Sawah jogging track nya belum ada

‎Kepala Bidang Pencahayaan Kota Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Syamsul Bakhri mengatakan,‎ setiap hutan kota umumnya dipasangi dua lampu sorot yang berdaya 400 watt.

‎"Sebelumnya dari Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan PanganKPKP DKI meminta lebih banyak, namun seperti di hutan kota Kembangan Utara dan Srengseng Sawah jogging tracknya belum ada," ujarnya, Selasa (19/4).

Enam Hutan Kota Segera Dipasangi Penerangan

Sedangkan untuk kondisi ideal pihaknya akan menganggarkan di APBD Perubahan untuk penambahan lampu. Setidaknya ada 62 titik lampu yang sudah disurvei akan ditambah lampu penerangan.

"Nantinya akan dipasang lampu LED 90 watt, untuk tiangnya direncanakan ada ornamen nuansa daun, ini karena letaknya memang dihutan kota," tandasnya.

Adapun sejumlah hutan kota yang akan dipasangi lampu untuk Jakarta Timur di hutan kota Ujung Menteng, hutan kota Munjul dan hutan kota Dukuh. Untuk Jakarta Barat hutan kota Kembangan Utara, hutan kota Srengseng dan hutan kota Rawa Buaya.

Untuk Jakarta Utara di hutan kota Rawamalang, hutan kota Rorotan, dan hutan kota Sukapura. Untuk Jakarta Selatan hutan kota Srengseng Sawah, hutan kota Pondok Labu dan hutan kota Cipedak.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1151 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1040 personAldi Geri Lumban Tobing